Walikota Eman Minta Topangan Doa Suksesnya TIFF di GMIM Bait-El Kamasi,

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak beribadah Minggu di Gereja GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua, Minggu (05/08/2018).

Ibadah di pimpin oleh Pdt. Hanny Palendeng, STh yang juga merupakan Ketua BPMJ GMIM Bait-El Kamasi. Selaigus dilakukan peresmian renovasi Gedung Gereja GMIM Bait-El Kamasi yang di tandai dengan penguntingan pita, acara dilanjutkan dengan peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung Pastori II serta Aula Jemaat Gereja GMIM Bait-El Kamasi.

Walikota menyampaikan bahwa kita semuanya tentunya menaruh harapan yang besar, bahwa pembangunan ini akan sepenuhnya ditopang oleh seluruh warga GMIM, agar supaya rencana pembangunan jemaat boleh terwujud, sehingga akan meningkatkan pelayanan dan menumbuh kembangkan imam yang kuat dan mengakar dalam pribadi, keluarga dan jemaat. Pembangunan ini nantinya akan membawa nuansa baru dalam menggairahakan iman jemaat.

“Tentunya pembangunan Gereja ini akan semakin menampakan ciri khas Kota Tomohon sebagai kota Religius,” ujar Wali Kota Jimmy Eman.

Walikota juga mengingatkan kepada seluruh jemaat bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018, dan dilanjutkan dengan Pengucapan Syukur Kota Tomohon, Pemerintah mengharapkan topangan doa serta usaha dan kerja keras dari masyarakat, serta seluruh jemaat, dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Mari kita tetap jaga keindahan dan kebersihan Kota Tomohon mengingat bahwa tanggal 5 Agustus ini juga merupakan hari Kesehatan GMIM,” tuturnya.

Pada kesepatan itu juga Walikota menyampaikan bahwa pada tanggal 8 Agustus bertepatan dengan acara puncak TIFF 2018 akan diadakan peremian RSUD Pratama Anugerah Tomohon, Pemerintah memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat baik Rawat Inap maupun Rawat Jalan, serta Obat-obatan selama bulan Agustus.

“Berbagai fasilitas terus di upayakan Pemerintah guna untuk menunjang pelayanan maksimal untuk masyarakat Kota Tomohon di antaranya 50 tempat tidur, IGD 1×24 jam, Ruang Bedah, Poli Umum, Poliklinik Anak, Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Kebidanan & Kandungan dengan Dokter-dokter Spesialis yang siap melayani masyarakat Kota Tomohon secara gratis selama bulan Agustus ini, disamping itu Pemerintah juga menyediakan Bus antara jemput untuk pasien yang terintegrasi dengan Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon,” jelasnya.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Para Pendeta Jemaat Pdt. Yenny Datu Tando, STh, Pdt. Febri Rumimper, STh, Para Pelsus serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.