Bacaleg Dapil Sario-Malalayang, Franky Walangitan Mohon Doa

oleh

Manadotempo, Sario-Franky Walangitan menjadi salah satu deretan pendatang baru di pertarungan Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2019.

Kiky akrab disapa mendaftarkan diri sebagai Caleg melalui Partai Demokrat dan masuk dapil Sario-Malalayang dengan nomor urut 4.

Ketua PKB Kolom 30 GMIM Getsemani Sakobar ini, mengaku tak main-main dengan keputusannya mendaftar sebagai Caleg. Dia ingin menang demi menyalurkan keberpihakkanya pada lingkungan dan kepentingan masyarakat apalagi bagi orang tua lanjut usia (Lansia).

“saya ingin menang karena banyak harapan masyarakat apalagi bagi orang tua kita (Lansia) yang perlu perhatian lebih, termasuk soal lingkungan yang menjadi persoalan yang perlu dikawal,” ungkap Ketua Rayon 3 PKB Getsemani Sakobar ini.

Maklum wilayah Sario kerap jadi korban banjir karena masih ada yang perlu dibenahi soal lingkungan Sario dan Malalayang.

Sebagai anggota pokja sosial sinode Gmim, Franky Walangitan yang juga pengusaha muda sukses ini berharap dan memohon bantuan Doa dari warga Masyarakat agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud. “Mohon bantu Doanya, dan yang pasti saya aka bekerja untuk sukses,” ujar Wakil Kordinator Pokja Olahraga dan Kesehatan PKB GMIM Getsemani Sakobar ini.

Sadar pendatang baru di dunia politik, Kiky berharap banyak agar
rakyat juga sebaiknya ikut mengawasi berjalannya proses pemilu, terutama setelah pemungutan suara, karena banyak kecurangan terjadi pada periode tersebut.

“Bagaimanapun rakyat juga yang akan dirugikan jika para calon yang terpilih hanya mengejar jabatan dan kekuasaan,” kunci Ketua Dept. Mobilisasi Massa Panji Yosua Rayon Kota Manado ini. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.