Walikota Eman Hadiri Diskusi Platform Indonesiana 2019

oleh -23 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Forum Diskusi Terpimpin Pelaksanaan Platform Indonesiana Tahun 2019 yang di laksanakan di Hotel Le Meridien Jakarta, Senin (27/08/2018).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak yang getol menjaga dan meningkatkan unsur kebudayaan di kota Tomohon ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan Platform Indonesiana Tahun 2019 mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai hari Kamis 30 Agustus 2018.

Dirjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Hilmar Farid saat membuka pelaksanaan kegiatan ini mengatakan bahwa Indonesiana adalah platform pendukung kegiatan kebudayaan di Indonesia yang bertujuan untuk membantu tata kelola kegiatan kebudayaan yang berkelanjutan, berjejaring dan berkembang. “Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kegiatan budaya dan memperluas jejaring budaya.” ujar Farid.

Ditambahkannya, para stakeholder terkait dalam pelaksanaan Platform Indonesiana yaitu dari kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Direktorat Jenderal Kebudayaan), Pemerintah Daerah, Komunitas Lokal dan Praktisi Budaya.

Walikota Tomohon pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Kota Tomohon mendukung penuh Program Platform Indonesiana Tahun 2019.
“Kegiatan ini sangat baik, dan sangat berguna guna menunjang dalam penata kelolaan kebudayaan yang ada di Kota Tomohon agar lebih berkembang,” ujar Walikota.

Walikota pada kegiatan ini didampingi oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph, S.STP, M.Si. Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Dirjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI serta para undangan. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.