Walikota Minta Rohaniawan Doakan Suksesnya Manado Fiesta 2018

oleh -19 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Tatap muka 1.020 pimpinan golongan agama dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (Wawali) Mor D Bastiaan, berlangsung di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (29/08/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut meminta dukungan Doa para Rohaniawan se-Kota Manado untuk suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang digelar 31 Agustus sampai 9 September 2018.

Menurut Walikota, peran pendeta, imam, pastor, pandita dan pemuka agama lainnya sangat penting. Apalagi, iven Manado Fiesta yang dilaksanakan secara terbuka membutuhkan cuaca dan kondisi yang baik.

“Saya minta dukungan Doa dari masing-masing pimpinan agama di Kota Manado untuk sukses pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Ini adalah iven kita bersama seluruh pemerintah dan masyarakat Kota Manado. Mari kita sukseskan bersama, tolong bantu doakan agar iven Manado Fiesta berjalan dengan baik, aman dan sukses,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakan, pertemuan pemerintah dengan tokoh agama se-Kota Manado yang dilaksanakan tiga bulan sekali ini, tujuannya untuk menyatukan persepsi dalam menjaga Kota Manado tetap aman dan rukun.

“Kerukunan dan kebersamaan yang ada di Mota Manado ini tidak lepas dari peran para rohaniawan. Mari kita terus jaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai toleransi,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Dirinya berharap para pimpinan umat beragama di Kota Manado agar terus membantu Pemkot Manado dalam memberikan informasi program pemerintah kepada umat atau jemaatnya.

“Jangan pernah berhenti, bantulah saya dan Pak Wakil dalam memberikan informasi kepada umat ataupun jemaat, berbagai program pemerintah Kota Manado. Terutama, program Manado Fiesta tahun 2018 ini,” pungkas Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota, Wawali, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh dan Ketua Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Pdt Renata Ticonuwu STh serta Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado Peter KB Assa, menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah untuk rohaniawan se-Kota Manado. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.