Walikota Eman Apresiasi Kinerja Ketum TIFF 2018 Coreta Kapoyos

oleh

Manadotempo,Tomohon-Sukses mengelar TIFF 2018, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak mengungkapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos beserta seluruh koordinator.

Pasalnya, sukses TIFF otomatis ikut mengangkat Kota Tomohon menuju kota pariwisata dunia.

Demikian dikatakan Walikota Eman saat memimpin Rakorev Tomohon yang dirangkaikan dengan acara pembubaran Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 dan Panitia HUT RI Ke-73 di Kelurahan Pinaras, Kamis (30/08/2018).

Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos dalam prakatanya mengucapkan banyak terima kasih atas dipercayakannya menjadi Ketua Umum Panitia TIFF 2018 oleh Pemerintah Kota Tomohon, Kapoyos pun memberikan masukan yang positif agar dapat diterapkan untuk suksesnya iven TIFF 2019 mendatang.

Masih dalam rangkaian acara yang sama dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos. Lalu, dilanjutkan dengan rakorev terkait pembahasan untuk mempertahankan dan meningkatkan TIFF 2019 mendatang.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon, Kapolres Tomohon, Sekkot Tomohon dan seluruh Jajaran Pemkot Tomohon dan seluruh camat, lurah Se Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.