Wawali SAS Hadiri Pembukaan Manado Fiesta 2018

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri pembukaan kegiatan Manado Fiesta 2018 yang dilaksanakan dikawasan Megamas Manado, Jumat (31/08/2018).

Manado Fiesta 2018 diawali dengan Carnaval and opening ceremony dengan mengambil start d Taman Berkat Jalan Piere Tendean melewati jembatan boulevard kemudian masuk parkir selatan Kawasan Megamas dan finish di kompleks Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.

Kota Tomohon menampilkan Icon Kristo dan Kristy berserta para ratu bunga dengan balutan bunga yang dihiasi dengan beragam bunga dari Kota Tomohon.

Tak heran, tampil memukau dengan kendaraan hias yang ditata dengan begitu indah mengundang kecak kagum peserta lain dan penonton.

Memasuki finish peserta dari Kota Bunga ini mendapat aplaus dari para pejabat yang menyaksikan dari panggung utama, bahkan Wakil Wali Kota Tomohon memberikan apresiasi dengan turun dari panggung utama dan foto bersama dengan para peserta.

Para undangan pejabat dan masyarakat pun terkagum-kagum dengan penampilan Cheers Leader dan Drum Band dari Kota Tomohon.

Kepada wartawan Wawali SAS mengatakan, pemerintah Kota Tomohon turut mensupport event bertaraf international tersebut dan tentunya Pemerintah Kota Tomohon siap mensukseskan Manado Fiesta 2018.

“Dan dengan hadirnya Kota Tomohon diacara ini tentunya memberikan dampak positif bagi pariwisata di Sulut khususnya di Kota Tomohon,” ujar Wawali. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.