SAS Lantik Dirut PD Pasar dan Banwas PDAM Tomohon

oleh -56 Dilihat
oleh

Manadotempo,Tomohon-Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Badan Pengawas dan Anggota Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon, Direktur Utama PD Pasar, Direktur Pengembangan Usaha PD Pasar, dan Anggota Badan Pengawas PDAM Kota Tomohon, Selasa (18/09/2018), bertempat di aula lantai 2 Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Wawali SAS berharap bahwa saudara-saudara yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara karena jabatan yang di emban merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa.

Lanjutnya, pelantikan merupakan salah satu konsekuensi dari dinamika organisasi, terutama dalam kerangka penyesuaian (Adjustmen) terhadap perkembangan lingkungan strategis organisasi itu sendiri, intinya bahwa hal ini dilaksanakan adalah untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

SAS menambahkan, ada beberapa poin penting yang harus disampaikan dalam momentum pelantikan saat ini,

1. BUMD sebagai sektor penghasil PAD harus mampu dipacu dan digenjot secara maksimal, bersinergi dan bertumbuh untuk peningkatan kesejahtraan masyarakat.

2. Dalam rangka otonomi daerah kiranya saudara-saudara segera melakukan langkah-langkah pengembangan dibidang tugas yang dipercayakan melalui kreativitas dan inovasi yang logis dan progresif.

“Kepada yang dilantik selamat menjalankan tugas yang sudah dipercayakan,” kata orang nomor dua di Kota Tomohon itu.

Adapun mereka yang dilantik yakni, AKBP (Purn) Ruddy Nelwan sebagai Ketua Banwas PD Pasar Kota Tomohon, Ruddie Lengkong, SSTP sebagai Sekretaris Banwas PD Pasar Kota Tomohon dan Alfrets Pailah sebagai anggota Banwas, dalam jajaran direksi yakni Noldy Montolalu, SE sebagai Direktur Utama PD Pasar Kota Tomohon, Mac R Kambey sebagai Direktur Pengembangan Usaha PD Pasar Kota Tomohon, serta Repsi Nongko, SE yang di percayakan sebagai anggota Banwas PDAM Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rohaniawan Pdt Andrea Kowaas MTh, Asisten I Drs ODS Mandagi, Asisten III Ir Corry Caroles serta Kepala Bagian Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap SH.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.