Pemkot Tomohon Gelar Diklat Pemadam Kebakaran

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Jimmy Eman melalui Sekkot Harold Lolowang membuka Pendidikan dan latihan (Diklat) Pemadam Kebakaran, di ruang serbaguna Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis (20/09/2018).

Lolowang menyebutkan, Pemkot Tomohon menyambut baik dan memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Diklat Pemadam Kebakaran yang dilaksanakan hari ini, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keahlian tentang teknik-teknik pencegahan dan penanggulangan kebakaran di tempat atau lingkungan kerja.

“Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini sehingga bisa memperoleh manfaat, antara lain :
• Memahami pentingnya upaya pencegahan kebakaran serta upaya penanggulangannya
• Mengerti bagaimana kebakaran terjadi, penjalaranya dan bagaimana cara pencegahan dan penanggulangannya
• Memberikan kesadaran tentang pentingnya meningkatkan perilaku keseharian dalam pencegahan kebakaran
• Mengenal beberapa sarana dan prasarana peralatan pencegahan dan peanggulangan kebakaran,” ujar Wali Kota Eman seperti dikutip Sekot Lolowang saat membacakan sambutan.

Tampak hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP Nicolaas M. Pangemanan yang saat itu membacakan laporan pelaksanaan kegiatan, Kabid Damkar Jantje Mongilala, SE.

Sedangkan narasumber yang berasal dari Dinas Kebakaran Kota Manado yakni Denny Imanuel, ST, Audy Husein dan Jecky Hansang, serta para peserta yang berasal dari Damkar Kota Tomohon, Satpol PP Kota Tomohon dan Satuan Linmas Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.