FSPG 2018, Sekkot Lolowang: Masyarakat Tomohon Sambut Baik

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Sekkot Harold Lolowang menghadiri pembukaan FSPG (Festival Seni Pemuda Gereja) se-Sinode GMIM tahun 2018 yang dipimpin Pdt Petra Rembang MTh, selaku Wakil Ketua bidang pengembangan sumber daya Sinode GMIM di ruang pertemuan Kantor DPRD Kota Tomohon, Jumat (21/09/2018).

Sekkot mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan FSPG ( Festival Seni Pemuda Gereja) se-Sinode GMIM tahun 2018 yang akan dilaksanakan di wilayah tiga dan empat Kota Tomohon.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan antara seluruh pemuda GMIM, dapat mengembangkan bakat, telenta, dan terus membangun kebersamaan gerejawi, lebih penting lagi dapat menjadi alat kesaksian bagi dunia,” ujar Lolowang.

“Marilah manfaatkan waktu dan sumber daya yang ada untuk memberikan kontribusi yang nyata dan konstruktif bagi pembangun bangsa tercinta serta dalam pelayanan pembangunan gereja karena pemuda gereja merupakan calon pemimpin-pemimpin masa depan baik dalam hal bernegara dan bermasyarakat serta bergeraja,”tambah Lolowang.

Ditempat yang sama, Ketua umum panitia FSPG Sinode GMIM tahun 2018 Ir Miky Wenur, MAP yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon berharap kepada berbagai pihak untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Kadis Perhubungan Dra Linda Wantania MM MSi dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini akan memberi dampak positif dalam berbagai hal.

“Sebagai pemuda yang merupakan penerus bangsa, marilah kita terus mendukung berbagai program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera didalamnya gereja,” kata Wantania.

Ketua Komisi pelayanan pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricilia Tangel kesempatan itu berterima kasih juga atas berbagai dukungan, suport sehingga kegiatan ini siap untuk dilaksanakan, bahkan apresiasi kepada jajaran pemuda GMIM Jabodetabek, Bandung dan beberapa daerah lainnya yang turut hadir dalam kegiatan ini. “Kegiatan ini tentu untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” tutup Tangel.

Disela ibadah dilakukan Launching webside Pemuda GMIM. Tampak hadir para tokoh agama dan masyarakat, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Kepala kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis MPdk, ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, para ketua pemuda se-GMIM serta para anggota pemuda. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.