Sekkot Lolowang Hadiri HUT Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian

oleh -78 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian Wilayah Tomohon Empat Minggu (30/09/2018) merayakan HUT ke-160.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekkot Harold Lolowang mengatakan, di usia pelayanan yang ke-160 saat ini, perlu diimani bersama sebagai bukti nyata akan cinta kasih Yesus Kristus kepada jemaat di tempat ini, yang terus mengalir dan senantiasa memampukan iman jemaat untuk menghadapi berbagai tantangan, pergumulan, serta suka maupun duka dalam setiap dinamika pelayanan di tengah dunia dan masyarakat selang 160 tahun yang telah dilalui.

‘’Saya mengajak jemaat GMIM Nafiri Pangolombian untuk meningkatkan fungsi pelayanan dan mempersembahkan kontribusi terbaik bagi pembangunan gereja, daerah dan bangsa kedepan dengan memanfaatkan dan memberdayakan segala potensi dan talenta yang dimiliki. Harapan saya, jemaat GMIM Nafiri Pangolombian kedepannya dapat menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan dimasa yang akan datang secara cerdas dan bijak dengan tetap mengandalkan kuasa dan tuntunan kasih Tuhan,’’ kata Lolowang.

Ditambahkannya, warga GMIM juga sedang memperingati 84 tahun GMIM Bersinode. 84 tahun adalah usia yang matang bagi sebuah persekutuan.

‘’Kita tidak dapat lagi menghitung berapa banyak kasih penyertaan Tuhan yang diperoleh bagi kita warga GMIM. Namun yang pasti, kedepan kasih dan penyertaan Tuhan akan senantiasa hadir di tengah-tengah kita, sepanjang kita selalu berpegang teguh pada Firman Tuhan, sambil tetap menjaga kebersamaan satu dengan yang lain, bahkan dengan masyarakat dan lingkungan sekitar,’’ tambahnya.

Ibadah Syukur dipimpin Ketua WKI Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Miky JL Wenur dan hadir juga Ketua P/KB Wilayah Tomohon Empat jajaran Pemkot Tomohon, para pendeta pelayan, para Pelsus serta jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.