Bagian Humpro Bahas APBD 2019 Dengan Komisi I DPRD Tomohon

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon melaksanakan Pembahasan APBD 2019 dengan Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang dilaksanakan mulai tanggal 25 September sampai tanggal 5 Oktober 2018.

Rabu (03/10/2018) Bagian Humas dan Protokol melakukan pembahasan dengan Komisi I pada sore tadi, dalam hal ini Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph, S.STP, M.Si yang didampingi staf terkait.

Pada kesempatan tersebut kabag Humas mengatakan bahwa dalam pembahasan ini masing-masing Perangkat Daerah mempresentasikan program dan kegiatan serta anggaran yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program dimaksud.

“Adapun mekanisme pembahasan Perangkat Daerah dibagi sesuai dengan Komisi yang membidangi Perangkat Daerah tersebut. Pembahasan dilakukan dari pagi sampai malam secara maraton oleh 3 Komisi yang ada di DPRD Kota Tomohon,” ujar Joseph.

Terpisah, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Kota Tomohon Komisi I-III yang bekerja keras siang dan malam untuk menuntaskan pembahasan APBD 2019.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak legislatif yang telah menyediakan waktu, tenaga dan pikiran dalam mengemban amanat sebagai Wakil Rakyat Kota Tomohon, semoga dalam proses pembahasan ini dapat menghasilkan kesepakatan yang baik, demi kemajuan Kota Tomohon yang kita cintai,” ujar Wali Kota dua periode ini. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.