Rally Wisata J-Man Pas Dilepas Walikota Eman

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melepas peserta Rally Wisata dalam rangka HUT ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten (J-Man Pas) Wilayah Tomohon Satu di depan Gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Sabtu (06/10/2018).

Christo Eman yang juga Ketua Panitia HUT ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten memberikan apresiasi atas antusias 170 peserta yang ikut pada kegiatan tersebut.

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini termasuk dalam wisata rohani. Kegiatan ini mengambil start di kompleks gedung gereja GMIM Maranatha Paslaten dan finish di perkebunan persawahan Rongkem, Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Minahasa Selatan.

Walikota Eman dalam prakatanya mengatakan bahwa momentum ini merupakan bagian dari rasa syukur atas berkat Tuhan dalam jemaat dan dengan kegiatan ini pasti akan berdampak baik sehingga juga akan terus memantapkan kebersamaan dalam jemaat didalamnya masyarakat.

“Kita sebagai jemaat tentu dituntut berperan aktif untuk membangun gereja dalam berbagai hal, diharapkan juga jemaat sebagai masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon melalui dukungan atas berbagai program pemerintah Kota Tomohon,” jelas Walikota Eman.

Usai mencapai finish, diadakan ibadah bersama yang dipimpin oleh Khadim Pdt Evert Tangel STh MPdK selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM dan dilanjutkan dengan santap kasih bersama.

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama dengan Sekum BPMS GMIM, Ketua FKUB Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP dan masyarakat setempat menanam padi bersama.

Turut mengikuti kegiatan, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.