Sekkot Lolowang Jamu Kunker Dharmayukti Karini Mahkamah Agung RI

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menerima kunjungan kerja Dharmayukti Karini Mahkamah Agung RI.

Rombongan dipimpin langsung Istri Ketua Mahkamah Agung RI Prof. DR. H. M. Hatta Ali yakni Ibu. Hj. Andi Rosdiaty Hatta Ali, di salah satu Objek Wisata Kota Tomohon, Puncak Rurukan, Senin (22/10/2018).

Rombongan yang beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia disambut dengan tarian kabasaran dan tarian katrili, sambil menikmati keindahan pariwisata Kota Tomohon. Tidak ketinggalan, para Ibu-ibu ini dijamu dengan kuliner khas Kota Tomohon diantaranya Ubi Rebus, Apang, Cucur dan Nasi Jaha.

Ibu. Hj. Andi Rosdiaty Hatta Ali meyampaikan kekagumanya terhadap Kota Tomohon, dari Masyarakat yang ramah, sifat toleransi yang kental, pelestarian budaya sebagai pesona pariwisata Kota Tomohon, di tambah alam yang sejuk serta pemandangan yang indah membuat rombongan Darmayukti Karini Mahkamah Agung RI nampak betah dan terpesona.

Nampak hadir Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi dan Asisten Umum Ir. Corry Caroles. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.