Forum Negara Kepulauan Kunjungi Kota Tomohon

oleh -1775 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Forum Kepulauan dan Negara Kepulauan atau The Archipelagic and Island States Forum/AIS) mengunjungi Kota Tomohon di lokasi Rumah Panggung Kelurahan Woloan Tomohon Barat, Kamis (01/11/2018).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan didampingi Sekkot Lolowang serta jajaran menerima rombongan Forum di lokasi Rumah Panggung Woloan yang kemudian dilanjutkan menuju PGE Cluster LHD 13 di kelurahan Tondangow.

Pada kesempatan tersebut, Sekot Lolowang mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan Forum Kepulauan dan Negara Kepulauan yang telah berkunjung di Kota Tomohon.

“Atas nama Wali Kota Jimmy Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan serta seluruh masyarakat Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Forum ini. Semoga dengan kunjungan ini, bapak dan ibu sekalian dapat mempromosikan keindahan alam kota tomohon di Negara masing-masing dan besar harapan kami, nanti akan dapat berkunjung kembali,” ungkap Sekkot Lolowang.

Diketahui, rombongan Forum Delegasi ini terdiri dari 20 Negara termasuk Kuba, Pulau Comoro, Siprus, Fiji, Guinea Bissau, Indonesia, Jamaika, Madagaskar, Selandia Baru, Papua New Guinea, Saint Kitts dan Nevis, Sri Lanka, Seychelles, Singapura, Kepulauan Solomon, Suriname, Timor Leste dan Inggris. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.