Sekkot Lolowang Dampingi Walikota Minamiboso Jepang Kunjungi Obyek Wisata Tomohon

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Hari kedua berada di Kota Tomohon, Walikota Minamiboso-Jepang Mr. Ishii Yutaka dan rombongan melaksanakan kunjungan wisata di berbagai lokasi wisata di Tomohon.

Mereka menuju Bukit Tetetana kemudian Bukit Temboan, singgah di Pasar Beriman terkenal ekstrim dan dilanjutkan ke danau Linow sekaligus makan siang, Rabu (07/11/2018).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama unsur Pejabat Eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon mendampingi para rombongan Walikota Minamibosa saat berkunjung di tempat-tempat wisata.

Usai makan siang rombongan mengunjungi pembuatan rumah panggung di Kelurahan Woloan dan kemudian dilanjutkan menuju ke BLPT GMIM Kaaten Tomohon untuk melihat industry kerajinan kayu kelapa.

Diketahui, pada Selasa (06/11/2018) malam Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama unsur Pejabat Eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon menyambut kunjungan Wali Kota Minamiboso – Jepang Mr Ishii Yutaka bersama rombongan.

Penyambutan dilakukan di Highland Resort Tomohon dilanjutkan dengan acara makan malam di Restoran Sineleyan Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.