Wawali SAS Apresiasi Buku Sang Pembuka Gerbang Gubernur Olly

oleh

Manadotempo, Tomohon-Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang akrab disapa SAS menghadiri peluncuran buku Sang Pembuka Gerbang milik Gubernur Olly Dondokambey, SE di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Minggu (18/11/2018).

Buku Sang Pembuka Gerbang yang ditulis wartawan senior Dino Gobel dengan Editor Wagub Steven Kandouw berisi kisah Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang berhasil mendatangkan ratusan ribu wisatawan mancanegara khususnya turis Tiongkok ke daerah nyiur melambai.

Wawali SAS menyambut baik dan mengapresiasi peluncuran buku Sang Pembuka Gerbang milik Gubernur Sulut ini.

Menurutnya buku ini sangat menginspirasi para kepala daerah untuk mengabadikan dirinya secara total demi kesejahteraan masyarakatnya.

Pemerintah Kota Tomohon, kata SAS mendukung semua program yang telah dicanangkan Gubernur Olly Dondokambey yang menjadi daerah nyiur melambai sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di tanah air. Secara pribadi pun SAS mengapresiasi tinggi buku Sang Pembuka Gerbang ini.

“Semua program Gubernur wajib didukung apalagi sesuai arahan Gubernur harus ada sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota apalagi Kota Tomohon dalam kurun waktu terakhir ini juga banyak dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara terutama turis tiongkok, ” ujar Wawali SAS.

Pada Peluncuran buku Sang Pembuka Gerbang, Wawali SAS yang dikenal memiliki suara merdu didaulat berduet dengan artis ibukota Via Vallen. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.