Walikota Eman Jadi Mentor di Proyek Perubahan Kepala BPBD Tomohon

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak jadi mentor pada presentasi laporan proyek perubahan dari Kepala BPBD Tomohon Drs Joppie Robie Kalangi SH MM dalam Diklat PIM II (Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan) Angkatan XXII Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali, Kamis (22/11/2018).

“Kami berharap proyek perubahan ini benar-benar memberikan dampak positif bagi masyarakat, apalagi Kota Tomohon berada di wilayah yang rawan bencana seperti erupsi gunung lokon,” kata Walikota Eman pada kesempatan tersebut.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon mendukung penuh inovasi ini, dan semoga adanya fasilitas dukungan dalam proyek perubahan ini nantinya, akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,” ujar Eman.

Diketahui, proyek perubahan kali ini berkaitan dengan strategi pencegahan dan kesiapsiagaan pra bencana di Kota Tomohon. Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pada kesempatan itu didampingi Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.