Pemkot Tomohon Hadiri Misa Pemakaman Suster Maria Suoth

oleh -6 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M Mentu, SIP.MAP menghadiri misa pemakaman almarhumah suster Maria Suoth di Biara Karmel OCD Kakaskasen, Selasa (04/12/2018).

Asisten II saat membacakan sambutan Walikota Tomohon mengatakan bahwa almarhumah meninggal dunia pada usia 92 tahun 11 bulan.

Peristiwa meninggalnya almarhumah pada hari minggu, 2 Desember 2018 sungguh telah menghentak dan menggertakan, terlebih saya selaku Walikota Tomohon yang pada beberapa waktu lalu mengunjungi Biara Karmel St. Theresia Kakaskasen untuk mensyukuri HUT Ke-92 almarhumah suster Maria Suoth.

Kepergian almarhumah yang terkasih, memberikan rasa duka ditengah jajaran Pemerintah Kota Tomohon juga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Dalam kesempatan ini, tidak terlambat rasanya saya selaku Walikota Tomohon bersama segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan rasa salut, rasa bangga yang disertai dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas berbagai karya dan pengabdiannya sebagai seorang suster yang tentunya tugas tersebut bukanlah suatu hal yang mudah, hal tersebut berdasarkan keinginan dan panggilan Tuhan bagi orang-orang tertentu untuk hidup melayani Tuhan,” ujar Mentu.

“Atas nama pribadi, keluarga bahkan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Suster Maria Suoth,” tutup Asisten II.

Turut hadir dalam misa, Uskup Manado Benedictus Rolly Untu MSC, Uskup Emeritus Joseph Suatan MSC, para pastor, suster, bruder dan frater. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.