Asisten Perekonomian Hadiri Safari Natal Kecamatan se Kota Tomohon

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo,Tomohon- Walik.ota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP menghadiri safari natal kecamatan se Kota Tomohon dan perayaan menyambut natal komisi Pria Kaum Bapa se Wilayah Tomohon Satu di Gereja GMIM Sion Rurukan, Rabu (05/12/2018).

Dalam ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Yulin Sagay-Karwur STh selaku Ketua BPMW Tomohon Satu, assisten Perekonomian saat membacakan sambutan walikota mengatakan bahwa peristiwa natal selalu membawa sukacita dan memancarkan cahaya pengharapan yaitu lewat kelahiran Yesus untuk membawa damai sejahtera bagi kita sekalian.

“Diharapkan agar setiap kali umat Kristen merayakan natal Yesus Kristus akan diikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan sang pencipta dan hubungan dengan sesama, tidak ada yang lebih indah dalam perayaan natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan,” ujar Mentu.

“Marilah kita menyambut natal ini dengan penuh kesederhanaan, tidak terlarut dalam pesta pora yang hanya membawa kita pada pemborosan semata dan hanya merugikan kita, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019 kepada kita sekalian,” ungkapnya.

Turut mengikuti ibadah, Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, BPMW Tomohon 1, Komisi PKB se Wilayah Tomohon 1, serta para camat dan lurah se Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.