Jalur Ambulance Diapresiasi, Kadis PUPR Manado: Kita Jaga Bersama

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Warga yang sering melalui Jalan Wolter Mongisidi, Manado, mengapresiasi pembangunan jalur ambulance yang sedang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Manado.

Mereka menilai, dampak pembangunan jalur tersebut sudah bisa dirasakan. “Memang pembangunannya belum 100 persen selesai. Tapi kalau mau jujur kita sudah bisa merasakan dampaknya,” ungkap Ikal, yang mengaku berdomisili di Malalayang Satu, Kamis (06/12/2018).

Menurut dia, dengan dibangunnya jalur khusus tersebut, kemacetan parah yang biasanya terjadi di ruas Jalan Mongisidi bisa sedikit terurai. “Biasanya di jalan tersebut macetnya parah sekali. Sekarang sudah lumayan berkurang,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, jalur khusus ini juga nantinya akan sangat membantu ambulans yang membawa orang sakit ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof Kandou (RSUP Prof Kandou). “Sekarang kita tinggal menunggu penyelesaian pekerjaan ini 100 persen,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Manado Royke Mamahit mengaku sudah mendengarkan secara langsung apresiasi warga terhadap pembangunan jalur ambulans. “Kalau nantinya semuanya selesai, saya berharap jalur khusus ini bisa kita jaga bersama,” jelasnya.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.