Lepas Sambut Kapolda Sulut, Waskito Titip Polda Sukseskan TIFF

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekkot Tomohon Harold Lolowang menghadiri Lepas Sambut Kapolda Sulut bertempat di Manado Convention Center, Rabu (09/01/2019).

Lolowang mengatakan selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjenpol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi kiranya sinergitas antara Pemkot Tomohon dan terimakasih Irjenpol Drs Bambang Waskito telah banyak membantu Pemerintahan Kota Tomohon.

“Salah satunya Iven TIFF 2017 dan 2018 serta Lomba Bola Volly Kapolda Cup 2018 yang berjalan sukses serta membantu menjaga stabilitas dan keaman di Kota Tomohon,” kata Walikota melalui Sekkot.

Irjenpol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi saat itu mengaku bersyukur dan berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Kapolri untuk bertugas di tanah yang di berkati.

Kendati disatu sisi Kapolda Sulut ini berharap kerjasama dan dukungan dari masyarakat karena kinerja dari kepolisian dibutuhkan oleh bantuan kita semua.

Sedangkan Irjenpol Drs Bambang Waskito tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu melakukan tugas.

Dia berharap Iven internasional TIFF kedepan Polda diharapkan tetap mengikuti kegiatan ini sekaligus mensukseskan.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.