HUT Kota Tomohon, Pemkot Tomohon Ibadah Syukur di GMIM Maranata Paslaten

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon digelar dalam rangkaian syukur hari ulang tahun Kota Tomohon ke-16, Minggu (27/01/2019).

Penanggungjawab ibadah Komisi Pria/Kaum Bapa (PKB) Maranatha Paslaten, dan Ibadah dipimpin Pdt Wowor Turang STh.

Turang dalam firman Tuhan mengingatkan betapa pentingnya kita sebagai umatNya yang juga bagian dari masyarakat Kota Tomohon untuk terus melakukan hal-hal yang baik dihadapan Tuhan, sehingga bukan pribadi kita saja yang terberkati, tetapi juga Kota Tomohon akan diberkati Tuhan.

Semetara sambutan Pemerintah Kota Tomohon oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan :
Momentum ini tentunya merupakan bagian dari komitmen iman umat kristiani dalam memaknai berkat dan anugerah Tuhan melalui suatu kegiatan kebaktian penyegaran iman, dengan harapan kasih Tuhan akan senantiasa menolong dan memberkati kita semua dan akan mewarnai kehidupan masyarakat Kota Tomohon sebagai masyarakat yang religius.

“Ibadah saat ini selain sebagai bentuk tanggung jawab iman umat kristiani dalam menggumuli permasalahan jemaat dan bangsa, tetapi juga sebagai suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, lebih khusus pada hari ini Tuhan masih menyatakan kuasa dan kasihNya telah menyertai perjalanan pemerintah dan maayarakat Kota Tomohon sehingga tetap eksis dan boleh merayakan hari ulang tahun ke -16,” ujar Wawali SAS.

Ketua Komisi PKB Jemaat Maranatha Paslaten dan Wilayah Tomohon satu Pnt Jimmy F Eman SE Ak yang juga Walikota Tomohon mengatakan, Sukacita dan kegembiaraan di perayaan HUT ke-16 Kota Tomohon patut diamini sebagai bagian dari perwujudan janji Tuhan. Hal ini juga selayaknya kita merespon dan mensyukurinya, sehingga diyakini bersama, oleh kasih Tuhan Kota Tomohon akan terus diberkati.

Tampak hadir unsur BPMJ dan jemaat Maranatha Paslaten, para tokoh agama dan masyarakat, bersama unsur Jajaran Pemkot Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.