Kabupaten Hulu Sungai Tengah Akui Tomohon Indah dan Rapih

oleh

Manadotempo, Tomohon-Kota Tomohon dengan potensi pariwisata sudah mendunia serta pengelolaan keuangan pemerintahan yang baik menjadi incaran kabupaten dan kota di Indonesia untuk datang belajar.

Buktinya, Selasa (12/02/2019) gikiran Kabuoaten Hulu Sungai Tengah, Kalsel datang ke Tomohon dengan agenda kunjungan kerja.

Tidak tanggubg-tanggung Kabupaten tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah H. Ahmad Tanzil, SIP. MM didampingi Jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah seperti Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis Infokom, Kabag Humas, Kabag Kesra.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Ema SE Ak melalui Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi pun menyambut kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

ODS Mandagi didampingi Asisten Bidang Perekonomian Max Mentu, SIP. MAP., Asisten Bidang Umum Ir. Corry Caroles, Kadis Infokom J. S. T. Pandeirot, S.Pd. MM., Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos., Kabag Kesra Trisye Polii, S.Pd., Kabag Perekonomian dan Pembangunan Harny Korompis, SE.

Diakui Sekda Kabupaten Hulu Sungai Tengah tentang tujuan kunker mereka adalah, untuk mengetahui dan memetik apa saja kelebihan Kota Tomohon.

Namun disatu sisi Ahmad Tanzil spontan memuji keindahan, kerapian dan kesejukan Kota Tomohon.

“Kami mengapresi pemerintah dan Kota Tomohon,” ungkapnya.

Mandagi menjelaskan mengenai Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon, serta perkembangan pariwisata di Kota Tomohon.

“Kami berterima kasih atas kedatangan dan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Kota Tomohon. Dengan kunker ini kami Pemkot Tomohon bisa mengambil kelebihan dari kabupaten hulu sungai tengah,” kata Mandagi.

Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah saling tukar menukar cinderamata oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog antar instansi terkait. Saat dialog antara Perangkat daerah terkait, Dinas Pariwisata mengajak keikut sertaan Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan TIFF 2019.Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.