PD Pasar Tomohon Dukung Tomohon Raih Adipura

oleh

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon tengah mempersiapkan diri menghadapi penilaian program ADIPURA tahun 2019.

Tidak ketinggalan dalam menata lingkungan bersih dan asri agar dapat merubah wajah Kota Tomohon juga tengah dilakukan PD Pasar Tomohon.

Mengingat, salah satu titik yang menjadi penilaian Adipuira adalah kondisi pasar hingga menurut Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tomohon, Noldy H Montolalu menjadi komitmen bersama agar meraih kembali penghargaan ADIPURA di Kota Tomohon.

“Keterlibatan seluruh komponen masyarakat maupun pemerintah menjadi ujung tombak keberhasilan kegiatan ini. Penanganan sampah mulai dari hulu ke hilir atau mulai dari rumah tangga hingga ke tempat pembuangan akhir perlu diperhatikan. Begitu juga dengan Kebersihan di pasar, termasuk jalannya dan pertokoan, serta lapak-lapak,” terang Montolalu.

Diketahui, sebelumnya pada peringatan hari jadi Kota Tomohon yang ke 16 pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan program nasional  yaitu “Mengurangi Sampah Plastik” dengan mencanangkan penggunaan tumbler yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan sampah plastik di Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.