Apel Korpri, Wawali SAS Ingatkan Maret Batas Akhir LHKPN

oleh

Manadotempo, Tomohon- Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengingatkan kepada seluruh pejabat yang wajib melaporkan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) untuk segera melaporkan atau mengisi di daftar email yang telah disiapkan, mengingat batas waktu pelaporan sampai bulan maret ini.

Demikian ditegaskan Wawali SAS saat jadi Pembina Apel Korpri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon di Stadion Babe Palar, Senin (18/03/2019).

Wawali saat membacakan sambutan Walikota mengatakan, Korpri adalah salah satu lembaga profesi ASN yang bertujuan untuk memelihara dan memantapkan stabilitas politik dan sosial yang dinamis dalam negara Indonesia.

“Sebagai anggota Korpri kita sekalian diharapkan mampu dan cakap serta meningkatkan daya saing untuk menghadapi kemajuan teknologi dalam rangka mewujudkan Good Governance dan pelayanan prima. Tahun ini kita akan menghadapi agenda nasional yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan legislatif dan DPD RI, Korpri diharapkan menyukseskan agenda tersebut dan menggunakan hak politik sebagai warga negara,” jelas Wawali SAS.

Juga diinformasikan kepada seluruh peserta apel bahwa pada penerimaan CPNS tahun anggaran 2018 sebanyak 241 formasi telah diserahkan kepada BKN dan sementara diproses untuk penerbitan NIP.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para peserta apel.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.