Walikota Eman Sebut Paskibraka Tomohon Miliki Tradisi Tembus Istana

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie  Eman SE Ak berharap, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) utusan Kota Tomohon yang saat ini menjalani seleksi di tingkat provinsi bisa tembus ke Istana Negara 17 Agustus 2019 mendatang.

“Tomohon memiliki tradisi ke tingkat nasional untuk Paskibraka. Sudah beberapa kali, sejak belum mekar dari Kabupaten Minahasa, utusan Tomohon menjadi perwakilan Sulut di Istana Negara,’’ sebut Walikota Eman.

Dua utusan Kota Tomohon yang sementara menjalani seleksi di Hotel Gran Puri adalah Alexandro TV Tewu untuk putra dan Azzahra Abas untuk putri. Keduanya berasal dari SMA Lentera Harapan Tomohon.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng menambahkan, mereka yang terpilih ini adalah terbaik dari yang terbaik di Kota Tomohon.

‘’Dari awalnya 269 siswa, diseleksi menjadi 80 dan mengerucut lagi menjadi 32 dan terpilih dua yang diutus ke tingkat provinsi. 30 lainnya nantinya bertugas di Kota Tomohon,’’ tandas Karundeng. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.