Sion Winangun Berbagi Kasih

oleh -1 views

Manadotempo, Manado- Dalam bentuk puasa Diakonal lewat Panitia Natal dan Hut Pemuda GMIM Sion Winangun melaksanakan berbagi kasih dengan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Sitti Khadijah di Kombos, Singkil, Minggu .(31/03/2019).

Kegiatan pembubaran yang biasanya dilaksanakan ibadah di tempat wisata, tapi kali ini panitia yang di ketuai Tricaesar Paath membawa pemuda untuk berbagi kasih bersama anak-anak PSAA.

Adapun rangkaian acara mulai dari perkenalan diri, bermain bersama dalam ketangkasan dan kerjasama hingga santap kasih bersama.
Dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan untuk anak-anak panti dan sembako untuk Yayasan Sitti Masitah ini.

Tampak anak-anak ceria menyambut kedatangan dan bisa tertawa bersama dengan para pemuda-pemudi Sion Winangun.

“Kami pengurus mengucapkan terima kasih buat bantuan atau partisipasi bagi kami anak-anak terlebih bagi pengurus untuk meringankan beban kami,”ucap bendahara panti Meity Mugama.

Sebelumnya juga panitia ini sudah melaksanakan berbagai kegiatan berupa berbagi kasih dan mengajar bersama anak-anak di komunitas dinding pasar bersehati, perayaan Natal bersama anak-anak Kanker Anak Estella di Rumah Sakit Umum Kandou Manado, ibadah HUT ke 51 Pemuda Sion Winangun, berbagi kasih berupa sembako dengan Jemaat Sion Winangun (dalam bentuk puasa diakonal) dan yang terakhir di laksanakan di PSAA Sitti Khadijah.

“Kiranya kegiatan sosial seperti ini bisa berlanjut dan bisa lebih mempererat tali persaudaraan kita sebagai umat beragama” tutup ketua panitia Tricaesar Paath dalam evaluasi kerja di view Monumen Tuhan Yesus Memberkati, Citraland Winangun.(edo)

No More Posts Available.

No more pages to load.