Ibadah Minggu, Bupati ROR dan JWS Bersama Jemaat Sion Rambunan

oleh

Manadotempo, Rambunan-Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring (ROR) dan istri, juga mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw (JWS) beribadah Minggu bersama jemaat GMIM Sion Rambunan, Minggu (07/04/2019).

Ibadah yang dipimpin Khadim Vanny Rantung Kamu M.Th mengambil kitab Matius 27 dengan judul Yesus diserahkan kepada Pilatus Kematian Yudas.

Kamu menegaskan tema minggu sengsara ini adalah, menentukan yang benar dari kemurnian hati.

“Pelayanan panggilan melayani berdasarkan kebenaran,” terang Kamu.

Khadim pun menyinggung program pembangunan di Desa Rambunan yang sedang berjalan dan sudah dilakukan adalah yang terbaik bagi masyarakat khususnya jemaat Sion Rambunan.

Disela ibadah anak tercinta Kumtua Rambunan Amian Villy Wuwungan Sangkay dibaptis dan salah satu menjadi bapak baptis adalah Bupati ROR.

Usai itu ada Pujian paduan suara remaja sion rambunan yang tengah persiapan lomba agustus masuk kategori seri A teladan dengan lagu Himne Remaja ciptaan JWS.

Bupati ROR disambutanya menyinggung JWS yang sedang berjuang dalam utusan ke DPR RI. Dan ROR mengakui bukan kebetulan dipertemukan dengan JWS di GMIM Sion Rambunan dalam ibadah.

Disatu sisi ROR mengatakan bangga bisa lanjutkan pembangunan di Minahasa dan khususnya desa Rambunan dari pendahulu JWS yang adalah mantan Ketua Remaja dua periode.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.