Walikota Eman Ajak Perangkat dan Linmas Tomohon Sukseskan Pemilu 2019

oleh -44 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi lima tahunan Pemilihan Umum (Pemilu), Presiden, legislative daerah provinsi hingga pusat dan DPD.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengajak kepada seluruh Perangkat dan Linmas untuk menggerakkan masyarakat dalam menyukseskan Pemilu.

Selain mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya, Perangkat dan Linmas juga diminta menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Seluruh Perangkat dan Linmas supaya dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya Pemilu yang aman,’’ kata Walikota Tomohon yang didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, saat bertatap muka dengan para perangkat dan Linmas se-Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Selatan di Anugerah Hall, Senin (08/04/2019).

Ditambahkan Walikota, Perangkat dan Linmas untuk menjadi contoh di masyarakat dalam nenjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Selain Walikota, turut berdialog dengan Perangkat dan Linmas, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulut Ir Stefanus BAN Liow MAP, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, serta jajaran Pemkot Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.