Walikota Eman Irup Peringati Hari Otda XXIII

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Otonomi Daerah XXIII yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur, Kamis (25/04/2019).

Saat membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, wali kota mengatakan, dalam penyelenggaraan otonomi daerah tidak dapat menganggap bahwa masyarakat itu hanyalah semata-mata sebagai ‘’konsumen’’ pelayanan publik, tapi dituntut adanya kemampuan untuk memperlakukan masyarakat sebagai “citizen” termasuk bagaimana meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

‘’Untuk itu semua Aparatur Sipil Negara di daerah harus memberikan kualitas pelayanan publik yang lebih baik sebagai wujud pelaksanaan Reformasi Birokrasi di daerah provinsi dan kabupaten-kota,’’ kata Menteri.

Dengan demikian, pemerintah daerah harus dapat beradaptasi dengan kepentingan masyarakat, di mana masyarakat semakin menyadari akan hak dan kewajibannya sebagai warga negara dalam mendapatkan pelayanan.

Peringatan Hari Otda XXIII dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon, ASN, tenaga kontrak serta jajaran BUMD di Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.