Walikota Tomohon Buka Rangkaian Kegiatan Hardiknas 2019

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Jumat (26/04/2019) membuka rangkaian kegiatan dala rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Tomohon tahun 2019 diawali dengan jalan sehat, start dari Menara Alfa Omega, finish di Anugerah Hall.

Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Pemilihan PTK Berprestasi 29 April dan 3 Mei 2019, Pawai Bocah 29 April 2019, Rekor MURI Tari Mahzani terbanyak dan Pencanangan Kampung Budaya direncanakan Agustus 2019, Upacara Hardiknas dan Devile 2 Mei 2019, Festival Budaya Daerah 7-8 Mei 2019, Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan 9 Mei 2019.

Dalam sambutannya, wali kota menyatakan komitmen untuk terrus berusaha membangun pendidikan yang dihidupi dan disinari oleh lebudayaan nasional.

‘’Mari kita menguatkan pendidikan dan memajukan Kebudayaan dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha keras yang tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan,’’ tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Syerly Adelyn  Sompotan, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, para asisten serta segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.