Hardiknas, Pemkot Tomohon Gelar Pawai Bocah

oleh

Manadotempo,Tomohon-Menyambut Hari Pendidikan Nasional (hardiknas) 2 Mei 2019, Senin (29/04/2019) Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menggelar Pawai Bocah dengan mengambil start dari SD katolik St Clara, finish di depan Bank Sulutgo.

Pawai Bocah yang diikuti oleh pelajar mulai SD, paud dan puluhan kelompok belajar yang ada di kota Tomohon dibuka dan dilepas Wakil walikota Syerly Adelyn Sompotan serta didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes mengungkapkan, kegiatan diikuti 12 Kelompok Belajar, 56 Taman Kanak-Kanak dan 67 SD se- Kota Tomohon. Untuk SD, hanya kelas 1 hingga kelas 3.

‘’Melalui Pawai Bocah ini, setiap peserta menampilkan kreasinya masing-masing. Kami mengapresiasi setiap sekolah yang mengambil bagian karena telah tampil sedemikian rupa sehingga bisa menghibur masyarakat yang menyaksikan Pawai Bocah,’’ ujar Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.