Walikota Tomohon Tutup Pelatihan Pengelolaan Keuangan

oleh -28 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah bagi aparat Pemerintah Daerah (In House Training) digelar di Hotel Mercure  Tateli Beach Hotel, Jumat (10/05/2019).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA pada saat menutup kegiatan mengatakan, seiring dengan hasil yang diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini yakni meningkatkan pemahaman akan pengetahuan pengelolaan keuangan daerah yang berdasar pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap para peserta yang telah mengikuti materi-materi yang disampaikan narasumber baik dari perwakilan BPKP Provinsi Sulut, BPKAD  Sulut, Polres Kota Tomohon, Kejakasaan Negeri Tomohon, maupun dari internal Pemkot Tomohon dapat membuka wawasan dan menambah pengetahuan para peserta serta dapat mengaplikasikan itu dalam pelaksanaan tugas keseharian,” terang Walikota Eman.

“Selamat menjalankan tugas kembali pada masing-masing instansi yang dipimpin, mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi upaya Pemkot Tomohon mewujudkan peningkatan kapasitas SDM yang mampu membawa Kota Tomohon menjadi lebih baik di masa-masa yang akan datang,” tambah Walikota.

Pada kesempatan tersebut dilakukan juga penanggalan tanda peserta oleh Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang dilanjutkan dengan gala dinner.

Kegiatan dihadiri, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.