HUT ke-6 Bukit Moria Rurukan, Walikota Eman: Banyak Selamat

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Tetapi tetap bergandengan tangan.Tetap solid menyatu dalam pelayanan. Bangun wilayah rurukan raya sangat cantik. Potensi yang ada dapat dieksport. Banyak selamat.

Demikian disampaikan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA ketika membuka rangkaian kegiatan Hut ke-6 Jemaat Bukit Moria Rurukan Satu, Minggu (12/05/2019).

Walikota Eman mengajak, harus mampu beri berkat bagi masyarakat Rurukan 1 Rurukan 2 tapi juga Kota Tomohon. Para turis sering datang dan menikmati pemandangan Rurukan . Tinggalkan perbedaan yang dapat membawa perpecahan. Dari kolom 1 sampai 10. Perbedaan jadi suatu kekuatan,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Jimmy Eman mengucapkan selamat menyongsong HUT ke-6 pada bulan Juni. Semoga terus menjadi Jemaat yang diberkati. Gembira bisa bertemu dengan jemaat dan masyarakat.

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon Jimmy Eman mengatakan terkait bagaimana jemaat memupuk kebersamaan. Upaya mendirikan gereja secara fisik tapi juga non fisuk, upaya pemuka-pemuka agama dan masyarakat. Bagaimana jemaat mencetuskan ide-ide brilian. Jadi bahan introspeksi.

Diketahui, pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan tambur. Kegiatan lainnya lomba volly, kesenian lomba tarian mahzani dan duet pelayan khusus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Rurukan Sidonia Kaparang dan Lurah Rurukan Satu Berty Apouw, Ketua panitia Alfrets Paila serta Ketua jemaat Pdt. Dores Kumeang Sambeka, MTh.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.