Rakornas TTPK 2019, Walikota Eman: Saatnya Bersatu Bangun Tomohon

oleh -5 Dilihat
oleh
walikota Eman saat menghadiri rakornas.

Manadotempo, Tomohon- Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Terpadu Penanganan Konflik (TTPK) Tahun 2019 digelar di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Kamis (16/05/2019).

Tidak ketinggalan, Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA pun diundang dalam kegiatan  Rakornas tersebut dilaksanakan dalam rangka merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca Pemilu 2019.

Rakornas pun dibuka Menteri Koordinator Bidang Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Wiranto saat membuka kegiatan mengajak seluruh elemen pemerintah untuk meredam konflik di daerah masing-masing agar tidak menimbulkan konflik nasional.

“Pusat dan daerah bersinergi untuk mencegah adanya indikasi, kecenderungan atau resiko konflik sosial dengan menyelesaikan permasalahannya di tempat masing-masing,” ungkapnya.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan keikutsertaan dalam rakornas ini membuat pemerintah kota dan masyarakat Tomohon kondusif, terus berupaya menjaga dan memelihara suasana kota yang aman, nyaman dan terkendali sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya setelah selesai Pemilihan Umum.

“Saatnya kembali bersatu dan menyatu untuk membangun Tomohon yang kita cintai dan memahami serta memadukan kesamaan pemahaman dalam menanggulangi gejolak yang mungkin terjadi,” tegasnya. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.