Kedukaan, Walikota Tomohon dan Jajaran Melayat di Keluarga Roeroe-Polii

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melayat ke rumah duka atas meninggalnya almarhumah Telly Wusye Polii (70) dalam keluarga Roeroe-Polii, Senin (20/05/2019).

Almarhumah dikarunia 3 anak, diantaranya Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon Royke Roeroe, SP, MAP serta memiliki 7 cucu. Almarhum terakhir tamat SMEA Kristen. Pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga.

Diketahui, semasa hidup almarhumah aktif dan menjabat sebagai pengurus rukun sosial duka dari semasa Kakaskasen raya, hingga terakhir hanya Kakaskasen Dua.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Telly Wusye Polii selaku ibunda Royke Roeroe, SP, MAP Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon,” ungkap Wali Kota Eman dengan berharap  semoga keluarga yang di tinggalkan, diberi kekuatan dan penghiburan.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSc menyerahkan diakonia duka dari Pemerintah Kota yang diterima Royke Roeroe SP MAP.

Ibadah dipimpin Pdt. Cicilia Gumerung-Roring, M.Th yang mengatakan keluarga terus percaya dan mengimani Kuasa Tuhan, memahami rencana Tuhan yang selalu indah pada waktunya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Jimmy Feidie Eman para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.