Idul Fitri, Walikota Eman Sebut Tomohon Indah dan Harmoni

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA memberikan kesan dan pesannya terhadap umat muslim Tomohon jelang merayakan Idul Fitri.

Saat Buka Puasa Senin (27/5/2019) bersama umat muslim Tomohon di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Walikota Eman mengatakan buka puasa dengan umat muslim Tomohon menciptakan suasana yang indah.

Walikota Tomohon pun menegaskan di tengah-tengah indahnya harmoni kerukunan, Kota Tomohon terus diberkati oleh Tuhan dengan kehidupan masyarakat yang aman dan damai.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada segenap umat muslim yang turut memberikan kontribusi positif dalam menjaga dan mempertahankan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kerukunan, serta berjuang dalam pembangunan di Kota Tomohon,” katanya.

Disatu sisi Walikota Eman bahkan meminta umat muslim membayar zakat. Apalagi, di akhir Ramadan.

Untuk diketahui, Walikota Eman hadir bersama Forkopimda di antaranya Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, Kajari Tomohon Edy Winarko, Dandim 1302 Minahasa Let Inf Slamet Raharjo dan Ketua PN Tondano ST Iko Sudjatmiko.

Hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tomohon, H Tomi Tubagus, Ketua Yayasan Al Mujahidin Tomohon Abdul Mahmud, dan Ketua BKPRMI Kota Tomohon Ustaz Zamroni Khan yang pada kesempatan tersebut memimpin doa dan shalat.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.