Tomohon Tangguh, Enam Kali Berturut-turut Raih WTP

oleh -20 Dilihat
oleh
Walikota Eman menerima opini WTP. (ist)

Manadotempo, Tomohon-Masyarakat Kota Tomohon patut berbangga dengan apa yang dicapai Pemkot Tomohon dalam tata cara pengelolaan keuangan dan aset.

Pasalnya, Tomohon yang dipimpin Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menegaskan Tomohon memang tangguh dengan mampu meraih kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari auditor negara BPK RI Sulut terhadap Laporan Hasil Pemeriksanaan (LHP) 2018.

Lihat saja, dalam kepemimpinan Walikota Eman 6 kali berturut-turut opini WTP tidak pernah lepas, faktanya, Senin (27/05/2019), LHP terhadap pengelolaan keuangan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2018 pada akhirnya mendapat WTP.

“Ini merupakan capaian pemerintah, masyarakat, DPRD serta semua elemen masyarakat yang ada di Kota Tomohon. Ke depan tentunya kami berharap akan lebih baik lagi,” kata Walikota Eman yang didampingi Ketua Dekot Tomohon Wenur.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Inspektur Max Mentu SIP MAP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas PUPR serta Kabag Humas dan Protokol John ES Kapoh SS MSi. (advetorial/tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.