Walikota Eman W/KI Ajak W/KI Maknai Persaudaraan

oleh -36 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Ibadah Agung Kenaikan Yesus Kristus dan Pembukaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu (Hapsa W/KI) Wilayah Tomohon dilaksanakan di Gereja GMIM Baitani Matani dipimpin Pdt Vanny Arina Suoth MTh, Kamis (30/05/2019).

Ketua W/KI Wilayah Tomohon I Penatua DR Juliana Dolvin Karwur MKes MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada W/KI Wilayah Tomohon I atas atensensinya dengan harapan semoga kasih, sukacita damai sejahtera dapat mewarnai kehidupan kita.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena dihari kenaikan Yesus Kristus kita dapat mengadakan hapsa WKI Se wilayah Tomohon. Syukur hari kenaikan ini ditetapkan oleh pemerintah sebagai hari libur nasional sehingga kita dapat beribadah,” ungkap Karwur yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

Dihadiri Para ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat se-wilayah Tomohon I, Para ketua Wanita Kaum Ibu Se-wilayah Tomohon I. dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon I Pdt Yulin Sagay Karwur STh juga selaku Ketua BPMJ Baitani Matani

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA mengajak W/KI untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan karena berkat dan tuntunan dari Tuhan, dapat melaksanakan ibadah kenaikan serta dirangkaikan dengan Hapsa W/KI se-Wilayah Tomohon I.

“Dengan kebersamaan kita dapat mengenal satu sama lain yang dari jemaat lain. Kegiatan ini dapat dimaknai dengan mempererat tali persaudaraan dari kita W/KI, ibu-ibu Tuhan adalah sebuah manager rumah tangga yang dapat mengatur keluarga dengan baik dan menjadi tiang doa bagi keluarga.”

“Kami berharap kiranya Wanita Kaum Ibu dapat membawa berkat bagi W/KI yang lain. Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Hari Kenaikan Tuhan dan sukses atas diselenggarakannya Hapsa W/KI se-Wilayah Tomohon I,” ujar wali kota.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.