PD Pasar Tomohon Siap Sukseskan TIFF 2019

oleh

Manadotempo, Tomohon- Saguer dan Tomohon International Flower Festival (TIFF) masuk nominasi penghargaan sebagai minuman tradisonal terpopuler Anugerah Pesona Indonesia (API).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA  mengajak semua komponen pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya untuk mendukung Saguer dan TIFF untuk menjadi Minuman Tradisional Terpopuler API 2019 dan Festival Pariwisata Terpopuler API 2019.

Tidak ketinggalan, PD Pasar Kota Tomohon pun menyatakan siap mendukung hingga suksesnya TIFF saguer menjadi minuman terpopuler di API.

Selain itu bentuk mensukseskan TIFF, PD Pasar Tomohon terus menjaga kebersihan dan penataan yang apik setiap bentuk jualan di dalam pasar.

Dirut PD Pasar Tomohon Noldy Montolalu menyatakan akan melakukan sesuatu yang lebih baik agar pengunjung bisa merasa nyaman ketika berada di dalam pasar Tomohon.

Hal itu menurut Montolalu adalah bentuk dukungan penuh PD Pasar Tomohon dalam mensukseskan ajang tahunan dunia pariwisata Tomohon dan Indonesia. “TIFF sudah masuk agenda Kementerian Pariwisata jadi kita sebagai BUMD Kota Tomohon wajib melakukan yang terbaik untuk TIFF 2019. Termasuk PD Pasar Tomohon akan siap menyambut dan ikut mempromosikan TIFF,” ungkap Montolalu, Jumat (07/06/2018).

 

Tidak sampai situ, Montolalu menyebutkan, setiap kesempatan termasuk ketika PD Pasar Tomohon melakukan kunjungan kerja di luar daerah atau pun menjamu para tamu yang melakukan studi banding di Pasar Tomohon, tidak lupa TIFF menjadi pembicaraan utama untuk disampaikan. “Kami promosikan seutuhnya TIFF termasuk keunggulan kota Tomohon,” tandasnya.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.