Walikota Eman dan GM Minggus Gandeguai Teken Nota Kesepakatan

oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Jimmy Eman dan General Manager Minggus Gandeguai menggelar penandatanganan nota kesepakatan, Rabu (29/05/2019).

Diketahui, kesepakatan yang dimaksud tersebut berhubungan erat dengan dukungan iven pariwisata tahunan yang digelar rutin Pemkot Tomohon.  Mengingat Pemerintah Kota Tomohon akan mengadakan rapat panitia pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Minggus Gandeguai mengatakan akan dengan mendukung dengan totalitas akan program pariwisata Pemkot Tomohon.

Dikatakannya, pihaknya akan menghubungi Denpasar, Juanda dan Lombok. “Akan ada City link banyuwangi-manado, juga tambahan Sriwijaya Jakarta Manado. Kebetulan Direktur niaga sriwijaga orang Manado yaitu Yoseph Tendean,” katanya.

Kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Minggus Gandeguai orang luar mengenal Sulut dengan Bunaken dan Festival Bunga.

Hadir juga Ketua Panitia Angelica Tengker, Refly Mandagi ketua Pakasaan Tombulu Jakarta, perwakilan Air Nav Ade Pramono, Asisten Perekonomian Djouke Karouw dan Kadis Pariwisata Masna Pioh.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.