HUT Bhayangkara ke-73, Pemkot Apresiasi Polres Tomohon

oleh -4 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus Mandagi menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-73 Kepolisian Resort Tomohon, Rabu (10/07/2019) dengan inspektur upacara Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi.

Mandagi mewakili Wali Kota Tomohon atas nama Pemerintah Kota Tomohon Wali Kota Jimmy Eman SE Ak CA dan Wakil Wali Kota Syerly Sompotan menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya serta apresiasi atas kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resor Tomohon yang terus bersinergi dengan pemerintah kota guna menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat Kota Tomohon.

“Kondisi kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif juga sangat dirasakan masyarakat diantaranya suasana Ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu yang telah terlaksana dengan penuh sinergitas dan kondusivitas dimana ini merupakan kerja keras Polri,”katanya.

Nampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Ketua PN Tondano diwakili Wakil Ketua Djainudin Kanggunsi SH MH, Kajari Tomohon diwakili Kasie Pidum Dian Subdiana SH serta Peltu Jansen Linoe mewakili Dandim 1302 Minahasa.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.