Menpar RI Terlibat di ToF 2019

oleh -18 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Tournament of Flower (ToF) atau Parade Kendaraan Hias Bunga yang merupakan kegiatan utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2019 akan disajikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni berkonten lokal namun taste atau rasa international.

Hal itu disampaikan Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc kepada Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, Ketua Umum Panitia TIFF Angelica Tangker, Kepala Dinas Pariwisata Tomohon Masna Pioh SSos, Kabid Promosi Wulan Roeroe dan jajaran saat mempresentasikan TIFF di hadapan menteri Jumat (17/07/2019) di Kementerian Pariwisata RI.

”Ya, saya akan hadir di ToF dan Kontes Ratu Bunga. Kami juga akan membantu teknis pelaksanaannya,” kata menteri.

Dukungan lain dari Kementerian Pariwisata adalah panggung hiburan dengan menghadirkan artis Virzha, promosi dan publikasi serta fasilitas pendampingan kurator dan koreografer terkenal berskala nasional dan internasional.

Dalam pertemuan tersebut, wali kota memaparkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan.

”Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dan kesediaan Kementerian Pariwisata membantu kegiatan yang masuk dalam seratus kegiataj pariwisata unggulan Indonesia di Kota Tomohon,” tukas Walikota Eman seraya mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon maupun Sulawesi Utara menyukseskan kegiatan ini. (tor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.