Hadapi TIFF, PD Pasar Tomohon Rutin Lakukan Pengawasan

oleh -29 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Tinggal beberapa hari lagi, Kota Tomohon akan menggelar ivent bertaraf internasional dan telah masuk agenda pariwisata Indonesia 2019, adalah TIFF 2019.

Tak heran, wisatawan pun makin membludak masuk di kota Tomohon, tidak ketinggalan pasar beriman Tomohon yang dikenal memiliki daya pikat tersendiri.

Untuk itu Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tomohon pun makin rutin melakukan pengawasan dan penertiban serta penataan pedagang dan sampah.

Ini dilakukan agar lokasi pasar aman dan nyaman bagi pembeli dan penjual, serta untuk menyambut para tamu yang databng di  pasar berima Tomohon telah menjadi lokasi kunjungan pariwisata mancanegara.

Direktur Utama PD Pasar Kota Tomohon, Noldy Montolalu SE melalui Direktur Operasi, Wilhelm A. Gonta mengakui, pengawasan dan penertiban rutin dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada semua pihak yang datang beraktivitas di Pasar Beriman.

“Sejak memasuki bulan Januari tahun 2019, semuanya telah dikembalikan ke kondisi normal dan menghadapi TIFF kami pihak PD Pasar Tomohon ikut mendukung dan mensyukseskan agenda pemerintah kota Tomohon ini,” kata Wilhelm. (tor).

No More Posts Available.

No more pages to load.