JFE-SAS Kompak Hadiri Ibadah HUT Bait Lahim Talete

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri ibadah syukur HUT ke-73 Jemaat GMIM Bait Lahim Talete, Minggu (21/07/2019).

“Kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan yang melimpah dimana jemaat boleh merayakan HUT ke-73. Dengan demikian, perayaan HUT jemaat ini tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jemaat dalam melaksanakan tugas panggilan gereja sehingga nama Tuhan Yesus semakin dimuliakan dan semakin hari iman seluruh anggota jemaat akan semakin brrtumbuh di dalam Kristus Yesus,” ungkap Walikota Eman.

Diungkapkannya, Agustus mendatang ada agenda besar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival 2019 yang telah menjadi agenda tahunan Kota Tomohon dimana kegiatan ini telah masuk dalam calendar of event Kementerian Pariwisata RI yang nantinya akan banyak tamu yang datang ke Kota Tomohon baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Jemaat pun diajak untuk menjadi tuan rumah yang baik sehingga tamu akan merasa nyaman dan aman berada di Kota Tomohon. “Saya juga mengajak kepada kita sekalian untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama sehingga Kota Tomohon akan selalu dikenal sebagai kota yang harmonis, toleran serta penuh dengan sukacita dan damai sejahtera,” terangnya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-73 Jemaat GMIM Bait Lahim Talete 1, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat,” tutur Walikota Eman.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.