KadisHub Tomohon Rilis Rute ToF 2019

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Tournament of Flower (ToF) tetap menjadi agenda utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang berlangsung 8 Agustus 2019 mendatang.

Seperti biasa, agenda tahunan pariwisata kota Tomohon ini menyedot perhatian publik ini karena menggunakan sejumlah ruas jalan utama di Kota Bunga Tomohon.

Kali ini, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Tomohon Hengkie Supit SIP mengungkapkan, untuk rute ToF akan dimulai dari hanggar di kompleks Dinas Pariwisata Kota Tomohon. “Yang kemudian mengarah ke simpang tiga Polres Tomohon, belok kanan melewati jalan Mandey menuju ke ruas jalan Tomohon-Sonder,” tutur Kadishub, Selasa (23/07/2019).

Iring-iringan selanjutnya menyusuri ruas jalan utama Tomohon-Sonder melewati panggung utama menuju ke simpang tiga Tugu Tololiu. “Sampai di situ (simpang tiga Tugu Tololiu, red), rutenya dilanjutnya ke arah pusat kota melewati Menara Alfa Omega hingga ke simpang empat Kubur Wenas kemudian belok kanan arah Jln Sineleyan Kelurahan Talete I,” ujarnya.

Rute ToF dipastikan bakal melewati Jalan Makmur Paslaten (depan Gereja GMIM Marantha Paslaten) lurus melewati simpang empat Garuda Matani dan finish di Stadion Babe Palar.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.