Walikota Eman Sebut Dana Hibah Pilkada 2020 Sudah Dikordinasikan

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengungkapkan, dana hibah yang akan digunakan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2020 sudah dikoordinasikan dengan pemerintah pusat.

Hal itu dikatakan Walikota saat menghadiri Diskusi Terbatas ‘’Menatap Pemilihan Walikota Tomohon Tahun 2020 yang Bertintegritas’’ bertempat di Danau Linow, Selasa (06/08/2019).

“Ini memang hal yang sangat penting, di mana untuk Pilkada nanti tentunya membutuhkan biaya operasional. Seperti apa sistemnya, kami berkoordinasi dengan pemerintah pusat,’’ jelas Walikota menambahkan koordinasi yang dilakukan sudah dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Diskusi itu sendiri dihadiri Prof Dr Harjono SH MCL selaku Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI , Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Dr Ardiles Mewoh, Akademisi FISIP Unsrat Dr Ferry Liando, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP bersama para komisioner, pimpinan Partai Politik, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan undangan.

“Tentunya ini suatu kehormatan di Kota Tomohon karena Ketua DKPP RI walaupun di tengah kesibukan tugas bisa menikmati nuansa sejuk Kota Bunga,’’ tukas Eman. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.