Walikota Eman Harapkan Pelayanan RSUD Anugerah Lebih Bermutu

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-–Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA berharap pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon lebih bermutu.

Hal itu dikatakan wali kota pada perayaan HUT ke-1 RSUD Jumat (09/08/2019). Ibadah Syukur dipimpin Pdt Meiske Rampisela Lomban STh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Tiga.

“Di usia pertama ini, tentunya masih banya kekurangan dari segi fasilitas. Namun kami berharap pelayanan yang diberikan prima dan bermutu,” ujar Walikota Eman.

Untuk meningkatkan pelayanan lanjut wali kota, harus meningkatkan komunikasi yang efektif dengan para pasien serta menghormati hak pasien, mengutamakan keselamatan dan keamanan pasien, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang kurang mampu.

”Yang terpenting dari sebuah pengabdian ialah tidak pandang bulu dalam memberikan pelayanan, tidak membeda bedakan antara pasien yang mampu dan kurang mampu,” kata Walikota Eman.

Menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, karena saat rumah sakit ini boleh terakreditasi tingkat madya, bahkan saat ini pihak rumah sakit ini telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dalam hal melayanai masyarakat.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Kepala Kantor Kementerian Agama Tomohon Pdt Simon Rawis STh MPdk, Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed, Perwakilan Kajari Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.