Bantuan Non Tunai Sasar Keluarga Miskin Berekonomi 25 Persen Terendah

oleh

Manadotempo, Tomohon-Bantuan sosial non tunai ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat, melalui pemberian beras kualitas medium kepada keluarga penerima manfaat dengan jumlah 10 kilogram setiap bulannya tanpa dikenakan harga atau biaya tebus.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi (Rakor) Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) Kota Tomohon, yang berlangsung di ruang pertemuan lantai 3 Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Selasa (27/08/2019).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Sekkot Tomohon Harold LolowanG mengatakan Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi dengan adanya bantuan sosial beras sejahtera yang telah bertransformasi menjadi bantuan pangan non-tunai.

Lanjut kata dia, sasaran dari penerima bantuan ini adalah keluarga miskin yg mempunyai keadaan sosial ekonomi di angka 25% terendah di wilayah tempat tinggalnya.

Turut hadir dalam Rakor tersebut, Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sulawesi Utara dan Gorontalo Sopran Kennedy, perwakilan Pimpinan BRI Cabang Tondano Bapak Bertoni, Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon dr John Lumopa MKes dan para agen elektronik-Warung, BRI-Link. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.