Kolonel Arm Christian Noel Frederik Tangjong MDA Resmi Jabat Dandim 1309 Manado

oleh

Manado, Manadotempo- Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1309/Manado telah digelar.

Selasa (27/08/ 2019) pukul 10.00 wita di Makodim 1309 Manado, Kelurahan Winangun dua Kecamatan Malalayang Kota Manado, bertindak sebagai Irup Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Robert Joseph Giri S.IP.

Adalah Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan SE digantikan Kolonel Arm Christian Noel Frederik Tangjong M.D.A sebagai Dandim 1309 Manado.

Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan menyatakan senang dan bangga karena upacara serah terima dandim baru kali ini di laksanakan di Kodim 1309/Manado dan ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan.

Elvino menyatakan, selama menjabat sebagai dandim 1309 Manado tidak pernah diberikan target oleh atasan dan merupakan kepercaayan atasan kepada saya untuk memimpin satuan ini.

“Saya senang dan bangga bisa bertugas sebagai Komandan Kodim 1309 Manado dibawah Korem 131 Santiago. Kami sekeluarga mohon doa restu kiranya ditempat tugas yang baru kami selalu diberikan kekuatan dan keberhasilan,” ujar Elvino.

Sementara Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Robert Joseph Giri S.IP mengajak
memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas segala limpahan kasih dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan Upacara serah terima Dandim1309/Manado dari Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E kepada Kolonel Arh Christian Noel Frederik Tangjong dalam keadaan sehat wal’afiat.

Sedangkan soal, serahterima jabatan Komandan Satuan seperti ini merupakan hal biasa.

“Namun mempunyai arti yang penting dan strategis bagi satuan dan pembinaan personel, khususnya untuk kaderisasi dan kesinambungan kepemimpinan dalam satuan,” tegas Danrem sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan,S.E atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini selaku Dandim 1309/Manado.

Pada acara serahterima tersebut adihadiri Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manoppo SSos, Kasrem 131/Stg), Letkol Inf sigit dwi Cahyono S.Sos (Dandim 1303/Bolmong), Letkol Inf Kusnandar Hidayat (Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Slamet Raharjo (Dandim 1302/Minahasa), Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan SE (Dandim 1312/Talaud), Letkol Cpm Fadillah (Dandenpom Manado), para Kasi Korem 131/Stg, pengurus Persit KCK, serta prajurit dan PNS jajaran Korem 131/Santiago. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.